banner 728x250

DPD PSI Lombok Timur Optimis Lolos Verifikasi KPU dan Cetak DPRD 2024

  • Share
banner 468x60



LOMBOK TIMUR | FMI.COM – Ketua umum DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lombok Timur adakan rapat bersama fungsionaris partai bertempat di lesehan mae cenggo masbagik, Ahad (8/4/22).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia, M. Ilham Jauhari mengungkapkan, dalam waktu dekat ini sekitar bulan Agustus 2022 KPU Lombok Timur dan seluruh KPU di Indonesia akan melakukan verifikasi administrasi dan faktual semua partai, baik partai baru, partai yang pernah berkontestasi tahun 2019 yang belum lolos presidential threshold dan partai lama yang lolos presidential threshold.

“Kalau partai yang lolos presidential threshold akan di verifikasi administrasi saja oleh KPU,” tandasnya.

Masih kata dia, Partai Solidaritas Indonesia bukan partai baru karena pernah kontestasi politik tahun 2019 yang dimana dengan pengalaman telah dilalui terkait dengan verifikasi partai oleh KPU.

Karena itu, kata dia sangat optimis PSI akan lolos verifikasi tersebut, “Itu gampang lah,” cetusnya kepada wartawan media ini

Adapun yang menjadi PR besar kita, kata dia untuk tahun 2024 ini adalah mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Lombok Timur.

“Walaupun saat ini tidak ada Dewan dari PSI tapi saya optimis tahun 2024 kita akan mencetak Dewan,” ungkap ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia.

Terakhir ia menyebutkan pada tahun 2024 mendatang semua partai punya peluang untuk itu, dan pada prinsipnya tidak ada namanya partai besar dan partai kecil yang terpenting personaliti atau figur tepat yang akan kita majukan untuk bertarung pada pileg tahun 2024. ***

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: