banner 728x250

Bupati Lombok Barat Membuka Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar di NTB

  • Share
banner 468x60


LOMBOK BARAT | FMI.COM – Kejuaraan Bola Basket antar pelajar Nusa Tenggara Barat (NTB) Bupati Lombok Barat Cup tahun 2022 resmi dibuka oleh Bupati H. Fauzan Khalid di Lapangan Bola Basket kompleks Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Narmada.

Ketua Panitia Tajudin mengatakan, Kejuaraan Bola Basket antar pelajar Nusa Tenggara Barat Piala Bupati Lobar Cup ke-5 tahun 2022 ini diikuti oleh 27 peserta yang terdiri dari pelajar SMP dan ada 1 klub wanita dari SMA.

“Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar Piala Bupati Lobar Cup ke-5 ini mulai dilaksanakan hari ini tanggal 16 Mei hingga 5 Juni 2022 mendatang,” katanya, Senin 16 Mei 2022.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

Sementara itu Bupati Lobar H. Fauzan Khalid mengatakan, dirinya sangat setuju dengan hal-hal yang positif seperti kegiatan olahraga dengan menyelenggarakan Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar Piala Bupati Lobar Cup ke-5 yang diadakan oleh SMP Negeri 1 Narmada.

“Saya mengucapkan selamat bertanding kepada 27 klub dan selalu junjung tinggi sportivitas sebagai nilai dasar dari olahraga, juga sebagai basis kaidah semua melakukan permainan tentunya di bidang olahraga basket ini,” ujarnya.

Sekali lagi, kata dia mengucapkan selamat bertanding, mudah-mudahan lancar dan sehat.

“Siapapun nanti yang juara saya ucapkan selamat. Dan mudah-mudahan bisa terus meningkatkan prestasinya ke depan,” tukasnya

Pertandingan pembuka Kejuaraan Bola Basket ini mempertemukan tuan rumah SMP Negeri 1 Narmada melawan SMP Negeri 2 Mataram dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. ***

banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: