banner 728x250

H. Iron Ajak Relawan dan Simpatisan HW Berjuang Dengan Cara Santun

  • Share
banner 468x60

LOMBOK TIMUR| FMI.COM – Relawan dan simpatisan H. Haerul Warisin gelar Halal bihalal dan silaturahmi di Desa Kumbang Kecamatan Masbagik Lombok Timur yang dihadiri oleh seluruh relawan dan simpatisan dari semua kecamatan yang tersebar di Lombok Timur, Rabu 1 Juni 2022

Herul Warisin atau yang akrab disapa H. iron itu digadang-gadang ikut berkompetisi pada Pilkada 2024 mendatang, dan bisa dipastikan Haerul Warisin menjadi salah satu bakal calon Bupati Lombok Timur.

Pada acara tersebut panitia pelaksana, mengangkat tema “Edukasi politik dalam mengahadapi pilkada Lombok Timur tahun 2024 untuk membangun kolaborasi dan memperkuat kebersamaan”.

Ketua panitia Sopian Hadi dalam laporannya mengatakan, mewakili panitia pada acara Halal Bihalal dan silaturahmi merasa bangga, karena dihadiri oleh semua relawan dan simpatisan H. Iron meskipun persiapan hanya 3 hari namun tetap berjalan lancar.

Hal itu menjadi semangat perjuangannya untuk memenangkan Haerul Warisin menjadi Bupati. Hal tersebut semakin kuat dikarenakan relawan dan simpatisan yang hadir berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Lombok Timur.

“Kami disini hadir atas nama masyarakat, memastikan bapak H. Haerul Warisin 2024 mendatang dapat dipastikan menjadi calon Bupati Lombok Timur yang pro terhadap rakyat,” tandasnya.

Pada laporannya ia juga memastikan langsung kepada Haerul Warisin, atas komitmen dan kesiapannya menjadi calon Bupati Lombok Timur 2024.

Pada tempat yang sama, Kepala Desa Kumbang Muhammad Taufik, pada sambutanya menyampaikan, yang diawali oleh semangat “Desa Bangkit Lombok Timur Bangkit”

Selaku tuan rumah, tidak lupa ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada relawan dan simpatisan yang hadir, karena mengingat acara itu bertepatan dengan hari Lahir Pancasila.

Tetap kita harus berjuang mulai dari Desa, sesuai visi besar Presiden Jokowidodo membangun Indonesia dari Desa, cetusnya.

“Mudah-mudahan kita tetap diberikan kesehatan dan kekompakan untuk berjuang menuju Lombok Timur Lebih Baik,” ungkapnya.

Sementara Bakal Calon Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin pada sambutannya mengatakan, bahwa kehidupan yang besar dimulai dari mimpi yang besar.

Ditempat langsung H. Haerul Warisin ditanya soal kesiapan maju menjadi calon Bupati Lombok Timur, ia menjawab partai yang meminta ia maju menjadi calon Bupati.

karena Pimpinan Partai Gerindra memandang sosok H. Iron lebih tepat menjadi Bupati ketimbang menjadi DPR.

Atas permintaan itu, ia bercita-cita menjadi calon Bupati. Sebab itu ia berpesan kepada Relawan dan Simpatisan yang hadir agar berpolitik dengan cara yang baik dan santun.

“Saya hadir saat ini sesuai dengan tema kita. Jadi bukan kampanye tapi memberikan pendidikan politik kepada simpatisan yang hadir,” ujarnya.

Dengan pendidikan politik yang disampaikannya diharapkan dapat menjadi pengetahuan dalam berjuang, dikarenakan ia saat ini menjabat sebagai DPRD Provinsi NTB.

Terakhir ia mengajak kepada seluruh relawan dan simpatisan yang hadir agar berjuang dan bekerja keras akan tetapi dengan cara yang santun

“Mari kita berjuang dengan semangat dan bekerja keras tentu dengan cara yang santun,” harapnya.***

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: