banner 728x250

Iwan Surambian Mantan DPRD PKS Bergabung ke Partai Perindo

  • Share
banner 468x60

LOMBOK TIMUR | FMI.COM – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil IV Lombok Timur Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Usmar Iwan Surumbian berlabuh ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Ia memaparkan alasannya mengapa memilih bergabung Partai Perindo dalam kontestasi Elektoral 2024.

Iwan nama akrab Mantan Anggota DPRD Provinsi Dapil IV NTB 2013-2018, melanjutkan Konsistensi Partai Perindo dalam langkah politik demi kesejahteraan rakyat, karena partai Perindo terus membuktikan langkah nyata demi mewujudkan dan tercapainya Visi Misi Partai Menuju Indonesia Sejahtera. Selasa,16 Agustus 2022.

“Saya pribadi sendiri dan tentunya kita semua sudah melihat dan merasakan bukti nyata kerja politik dan bantuan – bantuan sosial support pada UMKM yang dilakukan Partai Perindo.” kata Mantan DPRD Partai PKS pada Awak media.

Selain program partai, alasan Iwan bergabung dengan Partai Perindo tidak lepas dengan bergabungnya Mantan Gubernur NTB dua periode, Dr. TGB KH. Muhammad Zainul Majdi, MA.

Menurut dia, dengan bergabungnya TGB dan tokoh-tokoh Nasional sebelumnya, itu artinya Partai Perindo adalah partai yang benar-benar Inklusif.

“Saya lihat aksi nyata bahwa partai Perindo adalah partai yang sangat terbuka dan kita semua memberikan seluas – luasnya untuk bisa kita semakin kuat, apalagi khususnya kita di Provinsi NTB merasa bangga memiliki sosok Tokoh Ulamak sekaligus Umarok yaitu Dr. TGB KH. Muhammad Zainul Majdi, MA. ada bersama kita untuk kita sama – sama Ikhtiarkan agar bisa terwujud sesuai Visi Misi Partai Perindo menuju Indonesia Sejahtera adil dan Makmur.” Ucapnya.

dia juga menambahkan bahwa bergabungnya di Partai Perindo bertepatan dengan hari kelahirannya yang tentunya berkeyakinan di partai Perindo diberikan kemenangan bersama rakyat untuk bisa mewujudkan tagline Partai Perindo Untuk Indonesia Sejahtera.

“Saya bergabung di partai perindo berkat petunjuk dan agar bisa mengikuti jejak sang Guru yaitu TGB semoga mendapat berkah serta bertepatan dengan hari kelahiran saya di dunia ini, Insya Allah saya siap besarkan partai perindo di Bumi Gora ini.” tutupnya.

pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Perindo Lombok Timur di Konfirmasi tentang kebenaran Mantan DPRD Provinsi Dapil IV Lotim dari Fraksi PKS itu dan membenarkan adanya Usmar Iwan Surumbian bergabung dengan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan murni karena ingin mewujudkan Kesejahteraan.

“Ya benar beliau Kak Tuan Usmar Iwan Surumbian bergabung di Partai Perindo, beliau dengan niat tulus Ikhlas siap berikhtiar melalui Partai Perindo demi mewujudkan kesejahteraan rakyat, dan beliau juga sudah kami usulkan sebagai pengurus Wilayah partai perindo NTB dan sudah di setujui okeh Ketua kami di DPW.” ungkap Bung Syam nama akrab ketua DPD Perindo Lotim.

lanjut dikonfirmasi pada kesempatan terpisah, ketua DPW Perindo NTB, Lalu Atharifatullah menyampaikan benar adanya itu.

“Ya benar beliau telah resmi bergabung dan menjadi pengurus partai perindo di Provinsi NTB dengan Jabatan Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai Perindo NTB. beliau juga adalah sosok tokoh yang berjiwa sosial tinggi dan memiliki kemampuan dibidang politik serta beliau siap bersama kita semua untuk membesarkan partai perindo menuju NTB yang sejahtera, Adil dan Makmur,” ujarnya. ***

banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: