banner 728x250

Target Menangkan Pemilu 2024, Demokrat Lotim Siap Usung HLS jadi Calon Bupati

  • Share
banner 468x60

LOMBOK TIMUR | FMI.COM – Setiap partai politik tentu memiliki target menang pada pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan daerah (Pilkada) terutama pada tahun politik 2024 mendatang.

Salah satu partai politik yang memiliki target tersebut adalah partai Demokrat berlambang bintang marcy besutan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Target Partai Demokrat pada pemilihan mendatang yakni memenangkan pemilu dan menangkan Agus Harimurti Yudhoyono jadi Presiden Indonesia.

Kemudian di tingkat daerah, partai Demokrat memiliki target memenangkan pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati. Terutama pemilihan Bupati Lombok Timur.

Target tersebut sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan instruksi Dewan Pimpinan Daerah Nusa Tenggara Barat (DPD NTB) untuk memenangkan pemilihan Bupati Lombok Timur.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok timur, Amrul Jihadi kepada wartawan, Rabu 17 Agustus 2022.

“Kami akan berusaha keras menaikkan elektabilitas ketum Demokrat AHY di Lombok Timur dan dengan izin Allah semoga beliau dimudahkan menjadi Presiden atau Wakil Presiden nantinya di 2024,” ujarnya

Sementara dalam Pemilihan Bupati Lombok Timur nantinya, kata Amrul, DPC partai Demokrat akan berusaha memajukan kader terbaik menjadi calon Bupati dan berusaha memenangkannya.

“Untuk saat ini sudah ada kader kami yang juga bendahara DPD Partai Demokrat NTB yaitu HL. Satriadi yang dalam penilaian kami memiliki kapasitas dan kemampuan yang cukup untuk posisi itu,” katanya

Kendati demikian, untuk penetapan calon akan keputusannya ada di DPP dengan berbagai pertimbangan.

“Keputusan DPP menjadi penentu untuk kepastian menjadi calon, kami hanya diposisi bekerja, mendukung dan menjadi pengusul,” ujarnya.***

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: