banner 728x250

Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Resmi Ditutup

  • Share

JAKARTA | FMI.COM – Aldila Jelita istri dari presenter dan artis Indra Bekti memutuskan menutup penggalangan dana untuk biaya pengobatan suaminya.

Dari informasi yang dihimpun, Aldila Jelita mengucapkan terima kasih dan maaf kepada rekan artis dan semua pihak yang telah memberikan bantuan.

“Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini,” kata Aldila Jelita dilansir dalam Instagram miliknya, Sabtu 7 Januari 2023.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya sudah sudahi. Tidak lupa saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebutkan atas bantuan yang telah kami terima,” jelasnya lagi.

Dila begitu ia akrab disapa juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu dengan adanya penggalangan dana ini.

“Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak yang tidak nyaman. Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri,” sambungnya lagi.

“Atas doa, perhatian dan kesempatan yang telah diberikan saya ucapan terima kasih,” imbuhnya lagi.

Penggalangan dana ini memang sempat menimbulkan pro kontra dikalangan netizen karena dianggap terlalu cepat mengambil keputusan.

Sebelumnya, artis sekaligus presenter Indra Bekti dikabarkan mengalami pendarahan otak dan telah dirawat di rumah sakit sejak 28 Desember 2022.

Beberapa hari terakhir, kesehatan Indra Bekti naik turun. Indra Bekti akan menjalani perawatan intensif selama 20 hari ke depan.

Aldila Jelita istri dari Indra Bekti mengatakan, bahwa suaminya harus menjalani operasi yang akan membutuhkan biaya cukup besar,

Karena hal itulah menjadi alasan Aldila Jelita membuka donasi untuk suaminya.

“Saya menjauhkan rasa malu saya. Saya harus berusaha untuk Masbek demi kesehatan dia. Semoga Allah membantu lewat orang-orang baik yang mau menolong Masbek. Jadi untuk para dermawan yang ingin memberikan sedikit rezekinya. Silahkan ke nomer ini ALDILA JELITA 6030930680 BCA,” ucap Aldila Jelita dalam unggahan Instagram miliknya.

Namun niat Aldila Jelita membuka donasi untuk biaya pengobatan Indra Bekti mengundang pro-kontra dari netizen.

Curhat Aldila Jelita tentang kondisi keuangan keluarganya disorot, netizen heran dan menanyakan balik soal asuransi dan puluhan bisnis yang dimiliki Indra Bekti.***

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: