banner 728x250

Penemuan Mayat Bayi Tanpa Kepala Gegerkan Warga Terara Lotim

  • Share


LOMBOK TIMUR | FMI.COM – Penemuan mayat bayi tanpa kepala pada Minggu 22 Januari 2023 kemarin menggegerkan warga Fusun Sampang Tiga, Desa Terara, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur.

Warga menemukan mayat bayi tersebut pertama kali dalam kondisi tergeletak di Sungai Sampang Tiga, pada pukul 16.30 Wita pada Minggu 22 Januari 2023.

Adanya laporan dari warga tentang penemuan mayat bayi itu, Kepolisian Polsek Terara serta petugas Puskesmas Terara langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Karena adanya laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat bayi di Sungai Sampang Tiga, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Terara serta petugas Puskesmas langsung menuju lokasi temuan,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman.

Sesampai di lokasi, jelas dia, petugas medis melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat tersebut. “Hasilnya diketahui bayi tersebut berjenis kelamin perempuan,” ujarnya

Diperkirakan bayi berbobot 1,5 Kilogram itu baru berumur 7 bulan dan telah meninggal dunia selama 4 hari sejak ditemukan.

Atas penemuan mayat tersebut, kata dia, saat ini pihak Polres Lombok Timur sedang mendalami kasusnya. Dugaan sementara, mayat bayi tersebut dibuang ibu kandungnya sendiri.

“Kepolisian berharap semoga pelakunya segera bertobat atas tindakannya yang tidak terpuji ini. Terkadang kasus seperti ini selalu disembunyikan oleh keluarganya karena malu,” ungkap dia.***

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: